Rabu, 06 Oktober 2010

TRIK TENDANGAN BEBAS PADA WINNING ELEVEN

Pada permainan Winning Eleven kita sering mendapatkan kesempatan untuk melakukan tendangan bebas, namun sering kali tendangan yang kita lakukan malah justru melenceng jauh dari gawang.

Untuk itu, ada suatu trik yang dapat dilakukan agar tendangan tersebut dapat terarah dengan keras dan dapat masuk ke dalam gawang sehingga terciptanya gol.

Caranya mudah saja, pertama ketika kita mendapatkan kesempatan melakukan tendangan bebas pada waktu pemain siap untuk menendang bola tekan R1+L1, maka akan berubah posisi penendang menjadi 2 orang yang siap untuk melakukan tendangan bebas tersebut. Kemudian arahkan bola ke pojok gawang, bila dirasa arahnya sudah cukup maka lakukan tendangan dengan menekan L1+arah bawah pada stik+X, maka penendang pertama akan mengumpan ke penendang kedua yang akan langsung menendang ke arah gawang, agar tendangan ke arah gawang tersebut dapat terarah dan melesat keras tekan tombol arah atas pada stik+tombol kotak/shoot, tetapi jangan terlalu penuh menekan tombol kotak/shoot agar tendangan yang dilakukan tidak terlalu tinggi.

Peluang gol dari trik tersebut adalah 90% apabila dilakukan dengan benar.

Selamat mencoba…

3 komentar:

  1. waduch cara kayak ditu g' level (susah untuk mungiranya) klo mo tau cara Q, tinggal arahkan kepojok gawang yang melebar tekan 国 + ○ + x dengan cara cepat

    BalasHapus
  2. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: (kellywoodloanfirm@gmail.com)
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly

    BalasHapus